Madiun, Tribunus-Antara.com - Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Piek Budyakto menghadiri undangan Pertunjukan Pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk dengan Ki Dalang Bayu Aji dari Kabupaten Solo Jawa Tengah bertempat di Alon-Alon Puspem Mejayan Desa Bangunsari Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun dalam rangka Memperingati HUT Kabupaten Madiun Ke 448 Tahun 2016 Jum’at Malam (29/7/16)


Pertunjukan Pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk dengan Ki Dalang Bayu Aji dari Kabupaten Solo Jawa Tengah mengambil lakon ROMO NITIS  dihadiri  sekitar 5.000 orang.
Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Madiun  H. Muhtarom, S.Sos., Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Piek Budyakto, Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Rachman Fikri, S.Sos, Kapolres Madiun AKBP Sumaryono, SIK, MH., Mantan Bupati Madiun  Drs. Bambang Kusbandono,  Kepala Pengadilan Kab. Madiun  Halomoan Sianturi,  Wakil Bupati Ponorogo, Ketua DPRD Kab. Madiun  Drs. Djoko Setiono, Jajaran Pejabat Pemerintahan Kab. Madiun danJajaran SKPD Kab. Madiun.
Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos dalam sambutannya yang intinya minta Do’anya kepada Masyarakat Kabupaten Madiun untuk kelancaran pembangunan yang belum terselesaikan atas pembagunan Pusat Pemerintahan yang baru di Mejayan, untuk 2017 pembangunan Masjid Agung bisa selesai. Selamat menyaksikan pertunjukan wayang kulit mudah-mudahan hiburan ini bisa menghibur dan menjadi panutan bagi kita semua.
Pada pukul 21.50 Wib dilaksanakan Penyerahan Gunungan Dari Bupati kepada Ki Dalang Bayu Aji pertanda pertunjukan wayang kulit dimulai. Pukul 23.45 Wib Rombongan Forpimda meninggalkan pagelaran wayang kulit kecuali Bupati Madiun yang masih mengikuti jalannya pagelaran wayang kulit.
Pukul 04.20 Wib  Pertunjukan Pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk bersama Ki Dalang Bayu Aji dari Kab. Solo Jawa Tengah dengan lakon ROMO NITIS dalam rangka Memperingati HUT Kab. Madiun Ke 448 Tahun 2016 selesai.(Tim/081)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.