Trenggalek, Tribunus-Antara.com - Bertempat di Pendopo Manggala Praja Nugraha Kabupaten Trenggalek Bupati Trenggalek Emil Elestianto Dardak menerima Kunjungan Kerja Konsul Jendral Jepang Yoshiharu Katodalam rangka P

engenalan Potensi Wisata di Kabupaten Trenggalek. Sabtu(23/7/16).

Turut dalam Rombongan Konsul Jendral Jepang dari Surabaya Yoshiharu Kato, Staf Konsulat Jendral Jepang di Surabaya Ratu Addina Yu' mina, Kepala Sekolah Jepang Surabaya Toshiyumi Murashita berserta istri, Wakil Kepala SJS Naohiro Adachi beserta istri, Staf SJS ( Penerjemah ) Eko Kariyono, Doktor TDC Unair Takako Utsumi berserta suami dan beberapa Mahasiswi daari Jepang.

Turut menyambut kedatangan rombongan Wakil Bupati Trenggalek M. Nur Arifin, Asisten I Kabupaten Trenggalek Sugeng Widodo, Asisten II Kabupaten Trenggalek Agung Sujatmiko, Kakebangpol Kabupaten Trenggalek Widarsono, Kadis Pariwisata Kabupaten Trenggalek Catur Budi, Kadis Pendidikan Kabupaten Trenggalek Kusprigianto, Koperindag Trenggalek Siswanto dan Kadis Perikanan dan Kelautan Kabupaten Trenggalek Ir. Suhadak Msi.

Bupati Trenggalek Emil Elestianto Dardak mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Mr. Yoshiharu Kato dan rombongan yang sudah bersedia ke Kabupaten Trenggalek serta mengenal potensi wisata di Kabupaten Trenggalek.

Selanjutnya Mr. Yoshiharu Kato, juga mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Pemerintah Kabupaten Trenggalek dan merasa sangat terkesan dengan potensi wisata di Kabupaten Trenggalek, warga Trenggalek sangat baik dan akan saya ceritakan nantinya di Jepang.

Mr. Yoshiharu Kato beserta rombongan sebelum menuju ke Pantai Prigi terlebih dahulu diputarkan video  tentang Potensi Wisata di Trenggalek dan video Tari Turonggo Yakso pada saat Bupati Trenggalek dan istri di Jepang.

Selanjutnya Mr. Yoshiharu Kato beserta rombongan sebelum menuju ke Pantai Prigi Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo dan disambut kesenian jaranan Ngesti Laras Budoyo dari SMAN 1 Karangan

Disamping itu Mr. Yoshiharu Kato beserta rombongan di damping Bupati Trenggalek juga melihat Pantai Pasir Putih serta meninjau wisata Mangrove Cengkrong Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo dan penanaman secara  simbolis tananam mangrove.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.