Trenggalek, Tribunus-Antara.comBertempat di lokasi Banyu Nget yang terletak di Desa Sawahan Kecamatan Watulimo, telah dilaksanakan Launching Paket Wisata Banyu Nget oleh Wakil Bupati Trenggalek M. Nur Arifin yang dihadiri sekitar 400 orang.Sabtu(30/7/16)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wakil Bupati Trenggalek M. Nur Arifin, Kepala ADM Perhutani Kediri Maman, Kadis Pariwisata Kab Trenggalek Catur, Muspika Kec. Watulimo dan Warga masyarakat sekitar dan tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Sunyoto  yang intinya menyampaikan Ucapan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Trenggalek. LMDH Wiling Lestari telah berupaya membuka beberapa tempat wisata antara lain Banyu Nget, Kedung Ombo, Ureng Kambu (air terjun) dengan tujuan untuk menarik wisatawan berkunjung di Wilayah Watulimo Kabupaten Trenggalek. Ujar Sunyono.

Sedangkan Kepala ADM Perhutani Kediri Maman Rusmantika  intinya mengucapkan terima kasih kepada LMDH Wiling Lestari yang telah membuka wana wisata Banyu Nget dikawasan Perhutani Kampak Selatan dan diharapkan kedepan agar bekerjasama dengan pihak Swasta supaya lebih maju dan lebih berkembang. Ucap Maman Rusmantika  

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Trenggalek M. Nur Arifin yang intinya mengatakan bahwa  agar pembangunan wana wisata Banyu Nget dapat dikelola secara bersama dengan pihak Swasta sehingga akan lebih cepat berkembang. Ada hal-hal yang perlu diperhatikan dalam membangun tempat wisata diantaranya Infrastruktur wisata dan pelayanan yang baik. Kata M. Nur Arifin.

Pada pukul 10.10 Wib dilaksanakan peresmian wana wisata Banyu Nget oleh Wakil Bupati ditandai dengan pemukulan kentongan dilanjutkan dengan penanaman Pohon Durian serta Foto Bersama. Selanjutnya Wakil Bupati Trenggalek dan rombongan meninjau lokasi wana wisata Banyu Nget.(Tim/082)