Pasuruan, Tribunus-antara.com - Lenggak-lenggok gadis belia nan cantik rupawan tingkat SMP-SMU  mewarnai halaman Candra Wilwatikta Pandaan kabupaten Pasuruan Kmis 28/07. Aksi mereka dalam rangka peringatan hari lingkungan hidup sedunia. Selain peragaan busana juga lomba majalah dinding se Jawa Timur dari tingkat SMP hingga SMA dan yang sederajat.

Peragaan lomba busana daur ulang yang disponsori oleh BNI (Bank Nasional Indonesia) memberikan hadiah uang tunai kepada peragawati yang menang dalam nominasi. Juara pertama memperoleh 2,5 juta dan seterusnya. Hadir dalam acara tersebut Gubernur Jawa Timur beserta rombongan, Forpimda Kabupaten Pasuruan dan  BLH kab. Pasuruan

Pihak Balai Lingkungan Pemerintah Provinsi Jatim sengaja menggelar kegiatan lomba mading dari sekolah yang berpredikat Adiwiyata. Diharapkan nantinya, sikap kepedulian lingkungan berpengaruh pada lingkungan di mana mereka berada.

Selain lomba peragaan busana Daur Ulang, perayaan hari lingkungan hidup juga diramaikan dengan aneka lomba lainnya. Seperti lomba parikan, fotografi, sarasehan dan majalah dinding. (darmaji)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.