KEDIRI, Tribunus.Antara.com - HUT Pramuka yang akan berlangsung 14 Agustus mendatang, sudah dipersiapkan sejak dini baik agenda rutin yang biasanya dilangsungkan maupun agenda khusus yang berkaitan dengan keterlibatan siswa siswi SMK Pemuda yang ada di Kecamatan Papar Kabupaten Kediri. Danramil Papar, Kapten Inf Tafsir secara langsung turun tangan dalam persiapan HUT Pramuka yang akan dilangsungkan nantinya di lapangan Desa Maduretno Kecamatan Papar, Jumat (29/07/2016).
Kapten Inf Tafsir menuturkan, persiapan HUT Pramuka nantinya akan difokuskan pada Jambore tingkatKecamatan, dan nantinya akan diikuti 3 sekolah tingkat SD, 1 sekolah tingkat SLTP dan 1 sekolah tingkat SLTA. Dari keseluruhan peserta ,nantinya akan dibatasi hanya 150 peserta, agar tidak terlalu padat dalam lapangan.
UPTD Papar bekerjasama dengan sekolah-sekolah yang siswa siswinya ikut serta, akan menyediakan segala sarana dan prasarana seperti tenda, sound system, kursi, meja dan penerangan, sedangkan dari swadaya siswa sisiwi berupa alat dapur untuk masak memasak.
Koramil 16/Papar akan dilibatkan sepenuhnya pada agenda rutin yang akan berlangsung hari tersebut, dengan berbagai materi, seperti outbond, baris berbaris, pembinaan mental dan wawasan kebangsaan, serta tak ketinggalan yang tak kalah serunya, yaitu jurit malam.
Siswa siswi SMK Pemuda diwajibkan untuk tidak memaksakan ikut serta, apabila kondisi kesehatannya sangat tidak memungkinkan, demikian juga persoalan ijin dari orang tua, perlu dipahami seluruh siswa siswi untuk dipatuhi dan bukan untuk dilanggar. (082).


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.