Sampang, Tribunus-antara.com – Bertempat di Yayasan Miftahul Ihsan Desa Gunung Rancak Kecamatan  Robatal Kabupaten Sampang telah dilaksanakan Gema Akbar Majelis Pemuda Bersholawat (MPB) Al - Taufiq di Pimpin oleh KH Abd Hamid (ketua Panitia) dalam rangka Bersholawat bersama Majelis Pemuda Bersholawat yang dihadiri -+ 7000 orang, tidak ketinggalan Dandim 0828 Sampang Letkol Inf. Indrama Bodi.

Hadir dalam acara tersebut, Dandim 0828/spg (Letkol Inf Indrama Bodi S.Pd), Kakesbangpol Sampang (Rudi Setiyadi), Habib Min'en Baharun (Sumenep), KH Ahmad Fauzen Zaini(Karang Penang), KH Moh Khoiron Zaini (Karang Penang), KH Moh Fauzen Nailurrohman (Karang Penang), Forkopimka Kecamatan Robatal, H Juhar (Kades Gunung Rancak), 40 para Habib dan Kyai, Toga, tomas, toda, serta Para Undangan.

Sambutan darr Ust Mohammad Latti Mengatakan, Mari kita memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 71 th 2016, Semoga acara ini bisa sampai akhir jaman, dan Sholawat Nabi.

Dandim 0828 Sampang menjelaskan, Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Habib, Kyai dan ulama serta undangan yang hadir. Kami sebagai Dandim 0828 Sampang mengharapkan semoga acara Sholawatan ini bs berjalan lancar sesuai apa yang kita inginkan. Kami merasa senang dg adanya acara Sholawat Gema Akbar Majelis Pemuda Bersholawat (MPB).

Sholawat sangat baik untuk ajaran agama Islam sesuai apa yang diajarkan oleh nabi Muhammad SAW. Sholawatan ini semoga bs barokah dan bs berkembang di kab sampang.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.