Surabaya Tribunus-Antara.com   - Polsek Kenjeran ( Nambangan ) berhasil meringkus penjahat spesialis pencurian kendaraan roda 2 Jumat  26/08/2016。Pelaku yang berinisial  CO (31) adalah seorang pemuda pengangguran  warga Kapas Madya IV-L ini diamankan petugas beserta barang bukti 1 unit sepeda motor merk Yamaha Jupiter MX warna biru nopol L 4681 PU milik korban di Mapolsek Nambangan. Seorang kawan dari pelaku ya
ng berinisial UF warga Tambak Wedi ini berhasil kabur ketika petugas akan meringkus tersangka dan sekarang masih dalam pencarian petugas (DPO).

Kapolsek Nambangan  AKP Achmad Faisol mengatakan" Modus Curanmor kali ini sedikit berbeda dengan modus biasanya yang sering dipakai para pelaku curanmor lainnya, kali ini si pelaku mengikuti calon korbannya lalu mempelajari lokasi tersebut dengan cara menunggu  korban lengah dengan kondisi kunci masih menempel pada kendaraan korban. Kemudian disaat si korban masuk rumah, pasar,mauoun toko. Barulah pelaku langsung menjalankan aksi untuk mengambil  kendaraan milik korban tersebut.

Masih AKP Achmad Faisol menegaskan satu pelaku berhasil ditangkap dan terpaksa  dilumpuhkan dengan timah panas  pada kaki sebelah kanan karena berusaha melawan petugas dan untuk seorang lainnya Untuk Tersangka akan kami jerat dengan pasal 363 KUHPidana tentang pencurian dengan ancaman hukuman 7 tahun  penjara.masih dalam pengejaran petugas dan masuk daftar pencarian orang (DPO) ( arif/cholik)


 


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.