Pasuruan, Tribunus-Antara.com - Keceriaan dan masa-masa penuh canda ria seorang gadis kecil bernama Farah (4) yang tinggal bersama nennek dan sang ayah harus sirna. Sakit yang diderita Farah pada mata sebelah kirinya tak juga kunjung sembeh, setelah beberapa waktu lalu mengalami kecelakaan kecil saat naik sepeda. Lebam pada mata kirinya itu semakin hari semakin parah dan terinfeksi dengan diagnosa awal adalah Herdeolum.

Keadaan yang serba minim dan kekurangan ekonomi dari Ayah dan nenek yang bekerja sebagai buruh tani harian menyebabkan sakit mata Farah kian parah. Farah menangis kesakitan saat darah keluar dari bola matanya, rasa sakit Farah sedikit berkurang. Farah juga mengaku sakit kepala dan pusing-pusingnya sedikit hilang bila darah sudah keluar dari bola matanya tadi.

Beberapa pemeriksaan dilakukan kepada mata Farah di RSSA Malang, selanjutnya masih ada cek darah dan CT scan untuk menentukan keputusan operasi dari dokter yang menangani Farah. Team SIYC akan selalu mengawal proses pemeriksaan mata Farah hingga bisa dilakukan operasi. Hingga bisa mengukir senyuman di raut wajahnya yang kini selalu terlihat kesakitan ....

Team SIYC mengunjungi Farah dikediamannya dusun Bajang Desa Sidepan Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan, untuk memberikan dukungan moral serta bantuan finansial, tambahan nutrisi dan biaya hidup beberapa hari kedepan. Tanggal 15 Agustus team akan menemani Farah untuk CT scan di RSSA Malang.

Masyarakat yang ingin berbagi kasih meringankan beban derita yang dialami oleh Farah bisa menghubungi Team SIYC Pasuruan. Para pembaca yang ingin saling bergandeng tangan membantu dan mensupport kesembuhan adik farah bisa hubungi Team SIYC,
Atau langsung ke lokasi di dusun Bajang RT. 02 RW.01 Sidepan, Kec.Winongan ( arah pemandian Umbulan, adek farah putri dari bapak Juli ) (joK/nur)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.