Sampang, Tribunusantara.com – Dandim 0828 Sampang Letkol Inf. Indrama Bodi, S.Pd memenuhi undangan warga pulau mandangin dan menghadiri pemasangan tiang pancang pelabuhan mandangi. Disambut langsung oleh para Tokoh Masyarakat Pulau Mandangin beserta Masyarakat.

Dalam pesannya Dandim 0828 Sampang Letkol Inf. Indrama Bodi mengatakan, Marilah bersyukur dengan adanya pembuatan pelabuhan ini, dinilainya, merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Sampang utamanya Bupati Sampang, agar masyarakat dapat memanfaatkan pelabuhan tersebut, disitulah roda ekonomi berjalan.

Lanjut Dandim 0828 Sampang menghimbau, agar masyarakat selalu rukun dan menjaga ketertiban didalam lingkungan, jangan sampai bertindak melawan hukum, selain merugikan orang lain pula merugikan diri sendiri bisa - bisa masuk kebui. Dandim mengajak masyarakat tetap berpandangan positif hilangkan pikiran negatif agar selalu nikmat hidup.

Masih diforum itu juga ada salah satu warga meminta agar dimandangin ada Koramil, agar masyarakat lebih dekat dengan warga dan pulau mandangin bisa berkoordinasi langsung dengan TNI. Dandim menanggapi dengan dingin. " Insyallah saya akan melaporkan kepada atasan, semoga dipulau Mandangin ada, minimal Posramil ".

Dalam pantauan Kodim Sampang, setelah menghadiri pemasangan tiang pancang pelabuhan, Dandim 0828 menghadiri undangan silaturrahmi dengan warga. Acara berlangsung lancar dan aman