Surabaya,Tribunus-Antara.com - Kebakaran hebat terjadi di jalan Gemblongan Surabaya. Hingga berita ini ditampilkan api masih terus berkobar. Petugas kebakaran juga masih terus melakukan upaya pemadaman di semua titik bangunan yang terbakar. M

enurut saksi mata di lokasi kejadian kepada wartawan, mengatakan bahwa ada lima bangunan toko furniture yang hangus terbakar, yakni di no 55 milik meubel Prima,  55A milik Surabaya meubel, no.57 Sheldon Furniture, no.59 Tedjo meubel dan no.61 Santoso meubel.


Selain itu tiga dari lima bangunan tersebut yang di jalan Gemblongan juga ikut ludes terbakar ketiga toko tersebut Sheldon Furniture, Santoso meubel, dan Tedjo meubel.
 Untuk toko Meubel Prima titik api berada di lantai dua. Sedangkan toko Surabaya meubel titik api berada di lantai dua dan bangunan yang ada di sisi belakangnya.


Sementara itu untuk memadamkan kebakaran di jalan Gemblongan tersebut,sebanyak 17 unit mobil PMK sudah berada di lokasi kebakaran. Petugas pemadam hingga sekarang masih terus melakukan pemadaman toko di jalan Gemblongan dan Baliwerti. Belum diperoleh informasi berapa nilai kerugian yang diakibatkan oleh kebakaran tersebut, namun diperkirakan kerugian mencapai milyaran rupiah. (Arif/Cholik)