Ngawi, Bertempat di TPU Kerkop Lingkungan Pelem Kelurahan Pelem Kabupaten Ngawi pada pukul 09.00 WIB hingga pukul  10.10 WIB  telah dilaksanakan Upacara pemakaman secara militer Jenazah Almarhum Koptu Kamit NRP 336370  Jabatan Anggota Pebabri Kabupaten Ngawi yang meninggal dunia karena sakit. Upacara pemakaman dihadiri warga masyarakat Kelurahan Pelem  sekitar 150 orang. Rabu(24/8/16)
 
Bertindak sebagai Inspektur Upacara  dalam Upacara pemakaman secara Militer jenazah almarhum Koptu Kamit  Danramil 0805/01 Kapten Inf Pujo, Komandan Upacara Peltu Asrul  dan Perwira Upacara dijabat Pa sandi Kodim 0805/Ngawi Letda inf Makrup. Sedangkan pasukan terdiri dari 1 Regu Pasukan Salpo, 1 SST agt Kodim 0805/Ngawi dan 1 Peleton anggota PEPABRI  Kabupaten Ngawi.
 
Inspektur Upacara  dala amanatnya mengucapkan ikut berduka dan berbela sungkawa atas meninggalnya Almarhun Koptu Kamit, hal yang wajar kita sedih jika orang yang kita cintai meninggalkan kita, semoga keluarga yang ditinggalkan dapat menerima dengan lapang dada sehingga arwahnya diterima di sisi Allah SWT. Selama hidupnya alm memiliki prilaku baik serta memiliki dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas.. Kami atas nama Bangsa dan Negara mengucapkan banyak terima kasih kepada Almarhum Koptu Kamit,  yang telah mengabdikan diri kepada Negara dan Bangsa. Kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan pemakaman kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi sehingga bisa berjalan lancar dan semoga amal saudara diterima Tuhan Yang Maha Kuasa. Ucap Inspektur Upacara. (V)