Surabaya, Tribunusantara.com - Pemanfaatan lahan kosong  bisa  menjadi lahan produktifitas dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat apabila dikelola dengan baik.

Lahan kosong yang ada di Kalirungkut Kecamatan Rungkut dimanfaatkan oleh Koramil 05 Rungkut bekerjasama dengan warga dijadikan kolam buatan .

Pemilik kolam Sujono merasa senang telah dibantu benih  5000 ekor ini, karena  Babinsa dari Koramil 05 Rungkut sudah lama menjadi mitra masyarakat.

Dengan menggunakan bahan dari terpal, kini lahan telah  berubah menjadi kolam dan telah dilepas 5000 benih lele oleh Danramil 05 Rungkut merupakan bantuan dari dinas perikanan Pemkot Surabaya,  Rabu (24/08).

Anggota Koramil 05 Rungkut yang dipimpin oleh Mayor Inf Supriyo Triwahono sering turun kelapangan langsung agar dapat mengembangkan potensi yang ada diwilayahnya untuk kepentingan masyarakat.

Pada saat ditemui dilapangan Supriyo mengatakan,  inilah yang namanya wujud nyata kerjasama antara Pemerintah dengan TNI dan Rakyat yang dilaksanakan dengan baik, semoga bermanfaat bagi kita semua. (pen)