Madiun, tribunusantara.com - Hari Ulang Tahun WARA (Wanita Udara) Wanita-wanita Korp TNI AU yang ke 53 diselenggarakan di gedung Olah Raga Lanud  Iswahyudi Madiun Jumat 26/08. Korem 081/DSJ turunkan

Tim Voly Putri Korem 081/Dhirotsaha Jaya

Dalam Olah Raga Bersama untuk memeriahkan HUT Wara ke 53 tersebut beberapa Tim Voly antara lain Tim Voly  gabungan dari Polwan Polres Kota dan Polwan Polres Kabupaten Madiun, Polwan dari Polres Kabupaten Magetan, Wara Lanud Iswahyudi,  Tim Kowad dan ASN Korem 081/DSJ serta Tim  ASN Auri Lanud Iswahyudi Maospati Magetan.

Pertandingan pertama pada kesempatan tersebut adalah Tim ASN Lanud  Iswahyudi melawan Tim Gabungan Polwan Kabupaten/Kota Madiun dimenangkan oleh Tim Polwan. Sedangkan Pertandingan kedua antara Tim Voly Gabungan Kowad dan ASN Putri Korem 081/DSJ melawan Wara Lanud Iswahyudi. Pertandingan dimenangkan oleh Tim Voly Wanita Angkatan Udara Lanud Iswahyudi dengan Skor Set pertama 14 : 25 sedangkan Set kedua dengan Skor  10 : 25 dimenangkan Oleh Tim Wara Lanud Iswahyudi.

Pada pertandingan berikutnya yaitu Tim Gabungan  Polwan Madiun berhadapan dengan Wara Lanud Iswahyudi.Perwira Sub Koordinator  Kowad Jajaran Korem 081/Dhirotsaha Jaya Kapten Cpm Septi Rahmawati   mengatakan bahwa Tim Volly Gabungan Kowad dan ASN Korem 081/DSJ sudah berupaya maksimal untuk menang.

"Namun, Tim Wara Lanud Iswahyudi memang lebih Kuat, terlebih para pemainnya relatif masih muda-muda. Saya ucapkan Terima kasih kepada Tim Volly Gabungan Kowad dan ASN Korem 081/DSJ yang sudah bermain dengan semangat dan kompak," terang  Kapten Cpm Septi Rahmawati. (pen)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.