Pasuruan, Tribunusantara.com - Kecelakaan beruntun terjadi di jallan Raya Passuruan - Malang  tepatnya di desa Sambisirah kecamatan Wonorejo kabupaten Pasuruan pukul. 16.40 WIB Sabtu 13/08. Polisi yang tiba di lokasi memberikan bantuan dan olah TKP serta melakukan identifikasi. Korban laka segera  dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Dr Soedarsono Paasuruan.

Menurut sejumlah saksi mata di sekitar lokasi kejadian menyebutkan sebuah minibus plat nomor H.8689 melaju dengan kecepatan sedang oleng saat menghindari pengendara sepeda motor yang tiba-tiba belok tanpa memberikan lampu tanda (sign lamp). Tiba-tiba saja bodi mini bus dari arah belakang terdengar dentuman keras menabrak bagian belakang minibus oleh sedan warna putih plat N.111AT.


Bagian depan sedan putih ringsek sementara minibus ringsek di bagian belakang bodi. Dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Seorang korban mengalami luka ringan dilarikan ke RSUD terdekat guna mendapatkan pertolongaan. hingga berita ini dinaikkan,  Belum jelas diketahui siapa identitas korban luka ringan tersebut. (khoiron)