Ponorogo, Menteri Pemuda Dan Olah Raga RI Imam Nahrowi membuka Turnamen Sepak Bola  "Piala Bupati Ponorogo" LSN (Liga Santri Nusantara) Region Jatim I bertempat di Stadion Batoro Kathong Jln. Pramuka Kelurahan Kertosari Kecamatan Kota Kabupaten Ponorogo yang diikuti oleh 32 team dari 7 Kabupaten antara lain Kabupaten Ponorogo, KabupatenTrenggalek, Kabupaten Madiun, Kabupaten Pacitan,Kabupaten Magetan, Kabupaten Ngawi dan Kota Madiun. Kamis (25/8/16)

Pada pukul 14.10 WIB  Menpora RI Imam Nahrowi beserta rombongan tiba di Stadion Bathoro Katong di sambut dengan Reog dan Atraksi dari Perguruan Pagar Nusa. Dalam sambutannya Menpora RI yang intinya  menyampaikan bahwa di dalam menghadapai isu global yang di alami Negara Kita untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan cara ayo mondok dan berolahraga, maka dari itu di selenggarakan kegiatan Liga Santri untuk menggali potensi di bidang oleh raga salah satunya Sepak Bola. Oleh karena itu saya mengharapkan dari liga santri ini akan muncul satu Club sepakbola yang pemainnya berasal dari para santri-santri yang berada di seluruh Indonesia. Kata Imam Nahrowi

Turnamen Sepak Bola  "Piala Bupati Ponorogo" LSN Region Jatim I dibuka oleh Menpora RI  Imam Nahrowipukul 15.10 WIB. Pertandingan pertama antara PS. Ponpes Darul Huda Mayak VS PS. Rodlathul Huda Lembeyan dengan di tandai penandatanganan Bola dan penendangan Bola.

Tampak Hadir dalam acara Pembukaan  Turnamen Sepak Bola  "Piala Bupati Ponorogo" tersebut antara lain Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni, Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto, SE., Kapolres Ponorogo AKBP Harun Yuni Aprin. SH.,S.IK.,M.Hum,  Asisten II Kab Madiun Bpk Agrin dan  Seluruh anggota DPRD Ponorogo dari Fraksi PKB.

Rombongan Menpora RI meninggalkan Stadion Bathoro Katong pada pukul 15.30 WIB menuju Pendopo Kabupaten Ponorogo untuk melaksanakan ramah tamah. Selanjutnya pada pukul 16.20 WIB Menpora RI meninggalkan Kabupaten Ponorogo dengan menggunakan Helly menuju Lapangan Terbang Juanda Surabaya.(Tim
)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.