Pasuruan, Tribunus-antara.com - Laga pertandingan sepakbola dalam Turnamen Bhayangkara Cup 2016 yang berlangsung dari 17Juli-28 Agustus 2016 di lapangan Sepakbola Ahmad Yani desa Grati Tunon Kecamatan Grati Minggu 28/08, Tim terakhir yang mampu bertahan, berhadapan kesebelasan Polresta Pasuruan versus Kesebelasan Janur Kuning desa Menyarik kec. Winongan pun berlangsung seru. Pertandingan Final memperebutkan juara 1 dan juara 2 ini disaksikan oleh hampir sepuluh ribu penonton.

Dalam 45 menit pertama pertandingan sepak bola Turnamen Bhayangkara Cup dikuasai oleh tim dari kesebelasan Janur Kuning. Skor 2-1 Tim Polresta ketinggalan, nampak tim kesebelasan Janur Kuning dengan penjaga gawang Galih Raka siwi dan kapten kesebelasan Conte (legiun asing) memimpim pertandingan. Tim kesebelasan Polresta yang dipandegani oleh Kapten kesebelasan Aipda Hasanudin bertahan dengan skor 2-1 dalam 45 menit pertama.

Menit-menit berikutnya, pertahanan Polresta Pasuruan dapat dijebol oleh Kesebelasan Janur Kuning yang dimanageri oleh Kades Asmadi. Tim Janur kuning yang berasal dari desa Menyarik kecamatan Winongan berhasil memimpin pertandingan hingga menit terakhir dan kedudukan unggul di tangan kesebelasan Janur Kuning desa Menyarik tersebut dengan skor 3-2.

Ketua Panitya penyelenggara Turnamen Bhayangkara Cup H.Abdul Rois diakhir pertandingan bersama Kapolres Pasuruan AKBP Yong Ferrydjon dan Wakapolres  Kompol Herlina menyerahkan hadiah uang Tabanas dan Trophy kepada Juara pertama Kesebelasan janur Kuning secara simbolis seenilai 8 juta rupiah, juara Dua Tim Bhayangkara senilai 5 Juta rupiah dan Juara Tiga 1,5 juta rupiah. Tim Bhayangkara diterima oleh Aipda Hasanudin selaku kapten kesebelasan, Juara pertama haidah diterima oleh Kades Menyarik yang diserahkan oleh Kapolresta Pasuruan AKBP Yong Ferrydjon. (jok)




Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.