Pasuruan, Tribunus-antara.com - Sebuah pohon besar yang berada di pinggir jalan Raya Surabaya-Pasuruan Selasa 30/08 sekitar pukul 12.00 WIB tumbang dan menimpa mobil MPU jenis ELF yang sedang parkir menunggu penumpang. MPU nopol N 7508 UT yang berisi penumpang sebanyak 12 orang itupun menimbulkan kepanikan warga lainnya yang berada di lokasi kejadian

Selain penumpang MPU korban juga berjatuhan dari warga yang kebetulan berada di dekat lokasi tumbangnya pohon jenis Sengon tersebut. Beruntung penumpang MPU hanya mengalami mluka ringan. Salah seorang korban luka parah berada di sekitar MPU, bernama Yusron (41) warga desa Oro-oro Bulu kecamatan Rembang luka parah pada leher dan kepala, Siti Sayina warga Rembang, dan Mustiani. Keempat korban segera dilarikan ke RSUD Bangil untuk memperoleh pertolongan.

Polisi dari Pos Polisi Bangil segera melakukan pertolongan dan pendataan terhadap para korban dan dan melakukan olah TKP. Belum diketahui pasti penyebab dari tumbangnya Pohon besar tersebut. Polisi masih melakukan pertolongan dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi mata yang mengetahui peristiwa tersebut. (dul/yud)