Surabaya Tribunus-Antara.Com Ribuan driver Gojek berunjuk rasa di depan gedung DPRD Surabaya jalan. Yos Sudarso, Kamis (18/8/2016). Kedatangan para driver Gojek tersebut sempat memacetkan arus lalu lintas. Sempat terjadi kepadatan di jalan Yos Sudarso karena banyaknya para pendemo dari ribuan Driver Gojek. 

Kedatangan pendemo tersebut langsung diterima oleh Ketua DPRD Surabaya, Armuji.  Para pendemo meminta agar pihak perusahaan Gojek merubah kebijakan yang telah dibuat beberapa bulan lalu. 

Di depan ribuan Gojek tersebut Armuji mengatakan bahwa perwakilan Gojek sudah diterima dan intinya bahwa pihak Gojek Indonesia yang mempunyai aplikasi Gojek tidak konsisten mereka membuat system seenaknya sendiri tanpa adanya koordinasi atau pemgumuman kepada para driver Gojek, 

Lebih lanjut   Armuji mengatakan besok hari Senin dirinya akan memanggil perwakilan dari pihak Gojek yang ada di Surabaya dan sekitarnya mereka tidak bisa main aturan sembarangan di Kota Surabaya dan apabila hari Senin mereka tidak datang memenuhi panggilan maka pemerintah akan  menutup perusahaan tersebut.

Masih dengan Armuji mengatakan bahwa aturan yang dulu dan tidak merugikan masyarakat harus dikembalikan, dan dirinya menghimbau kepada semua driver gojek untuk pulang dengan tertib jangan ada anarkis setelah ini Tepat pukul 12.30 WIB para Driver Gojek membubarkan diri masing-masing dengan tertib.(arif)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.