Pasuruan, Tribunus-antara.com - Warga Desa Karangsono kecamatan Wonorejo kabupaten Pasuruan pukul 10.30 Minggu 07/08 dibuat gempar oleh penemuan sesosok mayat. Mayat pria diperkirakan berumur 50 tahunan tersebut ditemukan oleh Kholik warga setempat dalam keadaan membusuk di sungai dusun Jagkang Desa Karangsono.  Kontan warga berusaha melakukan pertolongan dan menghubungi aparat Kepolisian Sektor Wonorejo


Keluarga korban menjelaskan pihaknya melaporkan bahwa korban tidak pulang ke rumah. Sudah tiga hari Muhid (50) meninggalkan rumah. Keluarga mencari keberadaan korban nammun tak kunjung ketemu. Bahkan keluarga berupaya mencari korban melalui bantuan dukun atau parannormal, belum menemukan keberadaan korban, keluarga mendengar penemuan mayat di sungai Jangkang tersebut.

Polisi  yang  datang ke lokasi segera melakukan identifikasi dan dari hasil olah TKP tersebut ditemukan keterangan bahwa korban bernama Muhid warga dusun Jangkang Desa Karangsono Kecamatan Wonorejo. Berusia 50  tahun dan 3 hari lalu dilaporkan oleh keluarganya ke Mapolsek Wonorejo karena tidak pulang ke rumah sejak 04/08 2016 lalu.


Korban dikenal kesehariannya sebagai seorang tukang pijat, Salah seorang anak korban menuturkan ayahnya pamit pergi ke warung sesaat sebelum menghilang. Namun setelah ditanyakkan orang di warung kopi, Mustofa (anak korbann) dijwab orang warung bahwa ayahnya tidak minum  kopi di warung. Mustofa menjelaskan juga bahwa dirinya tidak mendapat apapun terkait meninggalnya sang ayah.
(abdulah)