Ponorogo, Tribunus-antara.com - Bertempat di Lapangan dalam Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) Minggu malam(28/8/16) di gelar Konser Band Wali dari Jakarta dalam rangka memperingati Haul 90 Tahun Pondok Modern Darussalam Gontor Tahun 2016 Dengan ketua Pelaksana Ustadz H. Heru Wahyudi, S.Ag yang dihadiri sekitar 8000 orang Ustadz, Santri dan warga masyarakat sekitar.

Konser tersebut juga dihadiri Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor KH. Hassan Abdullah Sahal, KH. Syukri Zarkasyi, KH. Syamsul Hadi Abdan, Anggota Badan Waqaf PMDG, Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto, SE, Kapolres Ponorogo di wakili oleh Waka Polres Kompol Saswito dan Ketua Badan, Lembaga dan Yayasan PMDG serta Wali Santri PMDG.

Dalam sambutan pembuka Konser Pimpinan PMDG KH. Hassan Abdullah Sahal menyampaikan dalam Haul 90 tahun PMDG mendidik para santri dalam bidang musik, kesenian, olah raga serta banyak lagi yang tidak kami sebutkan. Untuk itu kami menghadirkan grup musik Wali band untuk menghibur para Ustadz, Santri, Wali Santri serta warga masyarakat sekitar.

Sebelum penampilan dari Konser Band Wali didahului dengan penampilan dari Band Al Iman ponorogo juara II pentas musik dalam rangka HUT 90 tahun PMDG dan penampilan dari Band PMDG Kampus pusat Juara I Pentas musik dalam rangka HUT 90 tahun PMDG. (pen)