Malang, Tribunusantara.com - Senin (26/9) Dalam rangka menyambut Hari  Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang Ke-71 dan FKPPI yang ke-38, Korem 083/Baladhika Jaya bersama GM FKPPI Malang menggelar aksi sosial berupa donor darah yang bertempat di Aula Untung Suropati Makorem 083/Baladhika Jaya dan  diikuti  oleh 150 orang yang terdiri dari anggota Korem 083/Baladhika Jaya beserta jajaran, Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 083 dan GM FKPPI Malang.


Kepala Seksi Teritorial  Korem 083/Baladhika Jaya Letkol Inf.Bambang WH. Menyampaikan bahwa aksi sosial kali ini merupakan kegiatan yang bersifat sosial kemanusiaan, di mana masyarakat banyak yang membutuhkan uluran tangan kita berupa bantuan darah. Dengan berpartisipasi menyumbangkan setetes darah  maka kita akan membantu saudara-saudara kita yang sedang berbaring di rumahsakit.


Kebersamaan  Korem 083/Baladhika Jaya dengan GM FKPPI ini akan dapat mendukung kesukseskan program pemerintah karena apabila masyarakatnya sehat maka semua dapat  berpartisipasi untuk berkarya demi suksesnya dalam mencapai tujuan masyarakat yang adil dan sejahtera.


Kegiatan ini di bantu oleh PMI Kota dan Kabupaten Malang yang akan menampung dan menyalurkan kebutuhan darah dari hasil donor darah tersebut serta  didukung  dari personel kesehatan militer Denkesyah Malang yang turut membantu kelancaran kegiatan ini. (pc/pen)


Hadirdalamkegiatantersebut, yaituPenasehat GM FKPPI JawaTimur Drs. Ec. Gangsar W., PerwiraSeksiTeritorial Mayor InfYunus, Kapenrem 083/Baladhika Jaya Mayor InfM.TohirsertaPengurus GM FKPPI Malang.(Penrem 083/Bdj)