Surabaya, Tribunus-antara.com -  (22/09) - Program TNI Manunggal Masuk Desa atau yang disingkat TMMD Ke-97 di wilayah Kodim 0817/Gresik, merupakan program kegiatan Teritorial yang sangat dinantikan oleh masyarakat khususnya Desa Ngabetan Kecamatan Cerme sebagai sasaran TMMD ke-97 kali ini.

Menindaklanjuti hal tersebut Letkol Arm. Hendro S. selaku Dandim 0817/Gresik menyampaikan pengarahannya didepan Satgas TMMD-97 Gresik bahwasannya”Masyarakat Desa Ngabetan sejak awal sangat antusias mendengar bahwasannya didesanya akan dilaksanakanya program TMMD untuk membangun dan memperbaiki sarana penghubung pertanian desa baik itu Gapura, jaringan irigasi, perbaikan waduk ngabetan” oleh karena itu Saya mengharapkan kepada seluruh Satgas TMMD -97 untuk menjaga nama baik satuan TNI, jaga hubungan baik kebersamaan antara TNI dengan masyarakat, jangan sampai ada pelanggaran selama kegiatan berlangsung” pungkasnya.

Lebih lanjut Dandim menekankan kepada seluruh Satgas TMMD untuk menjaga sikap dan prilaku saat menjalankan tugas, terutama yang selama kegiatan menempati atau tinggal sementara di rumah-rumah pendududuk selain itu Letkol Hendro berpesan untuk selalu menjaga kesehatan selama kegiatan berlangsung, semua kebutuhan pasukan dalam kegiatan TMMD akan didukung sepenuhnya.

Di akhir pengarahannya Beliau menyampaikan bahwasanya kalau tidak ada halangan penutupan TMMD Ke-97 akan dihadiri Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) karena terkait dengan program ketahanan pangan yang dicanangkan oleh pemerintah, oleh sebab itu sekali lagi agar menjaga nama baik TNI dan masyarakat. (Pen84/TI).


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.