KEDIRI, Tribunus-Antara.com - Rangkaian kegiatan TMMD 97 masih berlangsung, pagi ini diadakan pertandingan sepak bola persahabatan antara Kodim 0809/Kediri melawan para wartawan lokal Kediri, sekaligus dijadikan sarana untuk mempererat jalinan silaturahmi, Jumat (23/09/2016).

Penanggungjawab lomba jurnalistik TMMD, Mayor Inf Joni Morwantoto menjelaskan, tujuan sebenarnya diadakan pertandingan ini adalah untuk menarik minat rekan-rekan jurnalis yang ada di Kediri, khususnya yang berkaitan dengan pemberitaan TMMD yang saat ini berlangsung di Kelurahan Gayam Kecamatan Mojoroto.

Pertandingan ini sendiri juga tidak memperebutkan piala atau trophy, tapi hanya sekedar "friendly match", sekaligus mempromosikan lomba jurnalistik kepada rekan-rekan pers.

Dandim Kediri, Letkol Inf Purnomosidi, juga turut serta dan sekaligus memimpin pada  laga pertandingan persahabatan antara TNI VS Wartawan Kediri yang berlangsung di halaman Kantor Pemkot Kediri ini.

Pertandingan berdurasi 2 x 30 menit berlangsung terbuka dan saling menyerang, terbukti 7 gol tercipta pada pertandingan ini. Dibabak I, Kodim Kediri berhasil unggul 2-1, tetapi pada babak II, tim wartawan berhasil membalikkan keadaan menjadi unggul 4-3, dan hingga peluit panjang dibunyikan, skor tetap tidak berubah 4-3 untuk tim wartawan. (Pen


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.