Pasuruan, Tribunus-antara.com - Jajaran Polres Pasuruan laksanakan Olah raga bersama setiap akhir pekan diantaranya Olah raga Senam Aerobic, Olah raga dasar-dasar bela diri yang dilakukan di halaman Mapolres Pasuruan serta Olah raga  Lari  pagi keluar Mapolres Pasuruan . Kali ini Kapolres Pasuruan AKBP. M.Aldian seruka anak buahnya untuk membawa sepeda pancal, Sabtu 10/09 seluruh personil Polres Pasuruan pagi tadi 'Bergowes' Keliling Wilayah'

Gowes diikuti oleh Kapolres Pasuruan, Wakapolres Pasuruan, para Kabag, Kasat, seluruh Perwira staf, para Kapolsek jajaran Polres Pasuruan dan seluruh anggota baik dari Polres Pasuruan dan anggota Polsek jajaran serta para PNS Polres Pasuruan, Sebelum Gowes dimulai, seluruh anggota melakukan apel pagi yang dipimpin oleh Pawas AKP Suyadi dan dilanjutkan dengan Olah raga senam ditempat untuk pemanasan. Setelah selesai Senam para anggota seluruhnya diperintahkan untuk mengambil sepeda pancalnya dan berbaris rapi di pintu keluar sebelah barat Mapolres Pasuruan dan dengan didahului Kapolres Pasuruan, Wakapolres Pasuruan, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren dan para Kasat lalu dibelakangnya disusul seluruh anggota, baru kemudian  Gowes dimulai.


Rute yang dilalui Gowes yaitu jalan-jalan perkampungan / pedesaan yang melewati  wilayah Kecamatan Bangil dan wilayah Kecamatan Beji  dengan jarak tempuh kurang lebih 7 Km, Start  Mapolres Pasuruan – Gudang Garam belok kanan lanjut sampai Makam Segok hingga simpang 4 Kancilmas lurus hingga simpang 3 Glanggang belok kanan melewati Pasar Bandeng Asap lurus sampai simpang 3 Kedungboto kemudian belok kiri menuju Jl. Raya simpang 3 Pagak menyeberang arah RM. Teko menuju simpang 3 Gragal belok kiri kemudian lanjut menuju simpang 3 Masjid Sidowayah belok kiri arah RM. Apung hingga simpang 3 Kolursari lalu belok kanan menyebrangi sungai hingga menuju simpang 3 Jl. Raya Rombo belok kiri lanjut simpang 3 Pesanggrahan belok kanan hingga simpang 3 Dermo belok kiri masuk arah Mapolres Pasuruan (Finish), dan acara Gowes selesai kemudian dilanjutkan dengan hiburan musik Elektone untuk Nyanyi bersama.

Tujuan Kapolres Pasuruan melakukan kegiatan Gowes tersebut adalah bersama seluruh anggota Polres Pasuruan, yang pertama untuk kesehatan tubuh personil, dimana bila tubuh personil sehat maka jiwa juga akan menjadi sehat, agar ada suasana baru dalam berolah raga, selain itu bertujuan untuk mempererat kebersamaan antar sesama anggota serta untuk menjaga Harkamtibmas yang mantab khususnya di wilayah Hukum Polres Pasuruan”, Ujar Humas Polres Pasuruan  AKP.Yusuf . (abdulah)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.