Pasuruan, Tribunus-antara.com - Kunjungan istri Bupati Pasuruan Lulis Irsyad Yusuf ke rumah Sofyan salah seorang anak warga desa Ambal Ambil Kecamatan Kejayan sebagaimana diberitakan media ini beberapa waktu lalu,  mendapat apresiasi dan sambutan hangat dari warga desa setempat. Ratusan warga yang umumnya ibu-ibu antusias ingin melihat dari dekat kunjungan ibu Bupati yang mereka idam-idamkan bersama.

Kunjungan Ibu Bupati dalam rngka Bhakti sosial di dusun Wragang desa Ambal Ambil tersebut didampingi  Dinas Sosial, Camat Kejayan. Dalam kesempatan itu Ibu Bupati memberikan bantuan sebuah kursi roda.

Diberitakan sebelumnya Soyan (14) yang menderita kelumpuhan total sejak lahir dikenal oleh warga sebagai seorang anak yang memiliki kelahian fisik dan mental. Dalam keterbatasan ekonomi orang tua Sofyan sama sekali tidak pernah memperoleh perawatan medis secara khusus.

Ketua Karang taruna Desa Ambal Ambal, Hlfie  mengucapkan rasa terima Kasih yang mendalam kepada Ibu Bupati Pasuruan. Kepedulian ibu Bupati yang juga sebagai Ketua  Tim penggerak PKK Kabupaten Pasuruan ini, memotifasi pemuda di desanya untuk peduli sosial. Menurut Halfie suri tauladan Ibu Buoati akan lebih menumbuhkan rasa kepeduian terhadap sesama yang amat membutuhkan bantuan karena keterbasannya di bidang ekonomi, (ddul)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.