Surabaya Tribunus-Antara.com - Kepolisian Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya(KP3) Malam minggu 17/09/2016 pukul 20.30 melakukan Kegiatan Apel Blue Silver yaitu program dari Kapolres untuk menindaklanjuti Program kebijakan 100 hari Kerja Kapolri
100 Hari Kerja Kapolri Polres Kp3 Gelar Apel Blue Silver di Suramadu

Malam hari ini selain melakukan Apel Blue Silver Sebagaimana perintah Kapolres juga melakukan Razia Terhadap Pengguna Roda 2 khususnya yang menggunakan Knalpot Brong, Razia yang dipimpin langsung Kanit Lantas Polres Kp3 Akp.Soenarto ini membuah kan hasil dengan mengamankan 15 kendaraan roda2 yang berknalpot Brong.

Razia ini dilakukan untuk meminimalisir pengguna roda 2 khususnya di Suramadu sebagaimana perintah Kapolres dan pengaduan dari Tokoh Masyarakat dengan bising nya akan suara knalpot brong Sepeda Motor Setiap Malam minggu Khususnya Di bawah terowongan Suramadu.

Masih Akp. Soenarto malam ini masih kita sosialisasikan tentang Program Blue Silver untuk menginfokan kepada pengguna roda 2 yang berknalpot brong untuk segera mengganti knalpotnya dengan Knalpot Standardisasi dari dealer.

Mereka yang malam ini terjaring Razia kita suruh pulang dan minggu depan kita akan menindak tegas terhadap pelanggar roda 2 yang berknalpot brong dengan menilang atau menahan kendaraannya. (jos)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.