Magetan, Tribunusantara.com - Bertempat  di Halaman SDN 1 Desa Jajar Kecamatan Kartoharjo Kabupaten Magetan dilaksanakan Apel 1000 Relavan untuk gerakan pengurangan bencana banjir yang diambil langsung oleh Bupati Magetan Sumantri. Selasa(4/10/16).

Hadir dalam kegiatan ini Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Puguh Priyandoko, Muspika Kecamatan Kartoharjo, Kepala Desa Jajar, Desa Kartoharjo, Desa Sukowidi,  Desa Pencol dan Desa Ngelang serta Staf BPBD Magetan.
Kegiatan ini diikuti  oleh Anggota TNI, Polri, Linmas, Banser, BPBD ( Badan Penanggulangan Bencana Daerah ), Relawan se Kabupaten Magetan, siswa SMKN wilayah Magetan serta Masyarakat Desa Jajar, Desa Ngelang ,Desa Kartoharjo, Desa Sukowidi dan Desa Pencol.

Dalam sambutanya Bupati Magetan Sumantri menyampaikan kegiatan dilakukan untuk mengantisipasi bencana banjir yang mungkin terjadi setiap saat, dikarena musim penghujan datang lebih awal.
Pada Apel ini diserahkan secara simbolis peralatan yang akan digunakan untuk karya bhakti oleh Bapak Bupati dan dilanjutkan karya bhakti membersihakan sungai ULO.(m.tasir/prspen081)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.