Surabaya, tribunusantara.com - Kedatangan Kasad dari Bandara Juanda menuju Desa Ngabetan didampingi oleh Bapak Wakil Bupati Gresik, Aslog Kasdam V/Brw, Kasrem 084/BJ Dandim 0817/Gresik dan Kepala PU Pemkab.Gresik

Kegiatan TMMD Ke-97 ini Mayjen TNI Gadang Pambudi selaku mewakili Kasad untuk melihat secara langsung sejauh mana perkembangan pembangunan sarpas yang ada di desa Ngabetan Kecamatan Cerme.  Sasaran TMMD di wilayah Gresik ini merupakan salah satu dari 61 kabupaten kota, 74 kecamatan dan 95 desa kegiatan TMMD serentak yang dilaksanakan di indonesia.

Kunjungan peninjauan oleh Aslog Kasad sudah ditunggu oleh Masyarakat desa setempat sejak pagi, masyarakat dan anak-anak desa Ngabetan begitu antusias menunggu kedatangan. Sesampainya di gerpang pintu Desa Ngabetan, Mayjen TNI Gadang Pambudi disambut oleh unsur Muspida Pemkab Gresik dan diberikan cendramata Sarung tenun khas Kab.Gresik dengan diiringi Shalawat para pemuda desa setempat kemudian menuju Balai desa bersama masyarakat dan tokoh agama Desa Ngabetan Kecamatan Cerme.

Pada kesempatan pertama, Wakil Bupati Drs. H. Moh. Qosim menyampaikan terima kasihnya kepada Bpk.Aslog Mayjen TNI Gadang telah meninjau lokasi TMMD yang termasuk salah satu wilayah Kab.Gresik, “Merupakan salah satu kebanggaan tersendiri terhadap masyarakat Ngabetan yang mempunyai filosofi bahwasannya kedatangan salah satu pejabat dari pusat baik sipil maupun militer merupakan sebuah berkah bagi desa”pungkasnya. Wabup yang sehari-hari juga dipanggil Ustadz Qosim oleh warga Gresik ini juga membacakan sholawat pujian yang membuat Aslog Kasad bersama masyarakat desa terkagum-kagum mendengarnya.

Selanjutnya Mayjen TNI Gadang Pambudi di kesempatan itu menyampaikan terima kasihnya kepada Muspida bersama masyarakat desa setempat yang telah mendukung terlaksanannya program TMMD Ke-97 wilayah Kodim 0817/Gresik, tanpa dukunganya Program TMMD ini tidak akan berjalan dengan sukses. Aslog berharap kemanunggalan TNI bersama masyarakat terus solid untuk mensukseskan pembangunan.”Saya juga mengapresiasi pelaksanaan kegiatan TMMD di Desa Ngabetan ini menjelang penutupan sasaran rata-rata sudah mendekati selesai berkat kerjasama TNI bersama masyarakat Ngabetan”tegasnya.

Setelah dari Balai desa Aslog Kasad bersama rombongan Muspida meninjau langsung di lapangan Sasaran TMMD dimulai dari Gapura Desa, Saluran Irigasi, pembuatan papan nama desa, pembuatan taman desa dan pendalaman Waduk Desa Ngabetan.(Penrem084/TI).


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.