Pasuruan, tribunus-antara.com - Terjadi kejar-kejaran antara warga dengan pelaku begal di desa Lebaksari Kecamatan Wonorejo, Selasa 18/10 pukul 19.00. WIB. Kali ini nasib naas pada Begal, dalampelarinnya dia terjatuh dan sempat menjadi bulan-bulanan warga desa setempat. Tak sampai parah pelaku kemudian diserahkan kepada pihak kepolisian.

Kepada petugas pelaku mengaku bernama Apriyadi (29) warga desa Manikrejo Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan. Dengan menggunakan kunci T pelaku lalu menggondol sepeda motor Honda Vario nopol N 3690 LZ di Kota Batu - Malang.

Saksi warga yang mengetahui kronologi tertangkapnya begal ini mengatakan kepada tribunusantara, pelaku dengan kecepatan tinggi ini lari dari kejaran mobil Avanza, setelah dekat sepeeda motor curian pelaku ini diserempet Avanza dan terjatuh. Warga yang tahu langsung saja menghajar beramai-ramai begal ini.

"Habis begal di Kota Batu, lari ke desa sini," tutur Husaeri. Dia bukan warga sini, begal itu warga desa Manik Rejo-Rejoso . Lalu pelaku begal itu kami serahkan ke Polsek Wonorejo., lanjut Husaeri

"Pelaku sementara kita amankan dan kita periksa, Karena TKP di kota Batu-Malang, maka Tersangka berikut barang bukti sebuah sepeda motor dan kunci T yang digunakan pelaku untuk menjalankan aksinya,  nanti akan kita serahkan kepada Polres Batu," terang Kapolsek Wonorejo AKP.Slamet..(yud/dy)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.