Pasuruan, Tribunusantara.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi jalan Raya Purwosari - Malang Rabu 5 Oktober tepatnya di desa Cobansari kecamatan Wonorejo kab.Pasuruan, dini hari tadi. Dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut, namun kaca samping dan kaca depan truk gandeng pecah berantakan

Warga desa sekitar lokasi kejadian pagi 07.00 mendatangi truk tangki gandeng plat B 9273 VT yang nyungsep ke sawah. Kejadian laka yang diperkirakan terjadi pukul 3 dini hari itu, tak banyak diketahui sebab musabab kecelakaan. karena ta seorang saksi pun yang mengetahuinya.  Namun melihat kondisi kendaraan truk tangki yang nyungsep ke sawaah tersebut, kemungkinan besar sopir sedang mengantuk, kata warga.

Truk yang melaju dari arah Pasuruan ke Malang itu nyungsep ke sawah di sisi kiri jalan dalam keadaan kepala truk terbalik sedangkan gandengan belakangnya masih di tepi bibir aspal jalan. Tidak ada sopir maupun korban, sopir melarikan diri atau di rumah sakit tak informasi pasti yang bisa diperoleh, dan yang tertinggal di lokai kejadian hanya bangkai truk serta selembar foto kopi STNK kendaraan saja.

Kapospol Lantas Purwosari mengatakan via handphone selulernya bahwa pihaknya sudah mengetahui kecelakaan tersebut. Sudah dilakukan oleh TKP dan kepolisian melakukan pengumpulan saksi serta bukti-bukti. Informasi masih belum lengkap termasuk juga nasib serta keberadaan si sopir truk tersebut. (yud)