Kediri, Tribunus-antara.com - Kodim 0809/Kediri bersama Polri, FKPPI, masyarakat ,melakukan Karya Bakti di 2 lokasi yang berbeda secara serentak ,yaitu TMP Joyoboyo yang berada di Kota Kediri dan TMP Chanda Birawa yang berada di Kabupaten Kediri. Karya bakti ini dilakukan jelang peringatan HUT TNI Ke-71 yang akan berlangsung 5 Oktober mendatang, dan karya bakti ini sekaligus mendedikasikan diri atas perjuangan para pahlawan yang gugur untuk merebut dan mempertahankan kemerdekaan, jumat (30/09/2016).
         
Dari keterangan Pasi Ter Kodim Kediri, kapten Inf Suliyono, Dandim Kediri, Letkol Inf Purnomosidi secara langsung mengawasi Karya Bakti di TMP Joyoboyo, sedangkan Danramil Pare, Kapten Arh Ajir bersama Kapolsek Pare, AKP Saiful Alam mengawasi Karya Bakti di TMP Chanda Birawa, dan fokus karya bakti di 2 lokasi yang berbeda tersebut ,adalah pembersihan areal pemakaman dari rerumputan.
           
Anggota Kodim Kediri yang mengikuti di TMP Joyoboyo, diturunkan sebanyak 60 orang, yang terdiri dari 10 Koramil jajaran Kodim Kediri, sedangkan dari FKKPI 30 orang dan masyarakat 30 orang. Sedangkan anggota Kodim Kediri yang mengikuti karya bakti di TMP Chanda Birawa, diturunkan sebanyak 65 orang, yang terdiri dari 13 Koramil jajaran Kodim Kediri, sedangkan dari Polres Kediri menurunkan 15 orang.
           
Menurut Kapten Inf Suliyono, kegiatan karya bakti tersebut sudah menjadi tradisi rutin dari tahun ke tahun, bahkan telah menjadi agenda resmi jelang berlangsungnya peringatan HUT TNI, dan tahun ini, memang agak berbeda dari jumlah pengerahan personil, dikarenakan sebagian anggota Kodim Kediri melaksanakan Karya bakti di Pasar Ngronggo yang juga dalam rangka HUT TNI ke-71 dan TMMD yang saat ini masih berlangsung di Kelurahan Gayam Kecamatan Mojoroto.(Penrem/Ngh)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.