:

Pasuruan,  Tribunusantara.com -  Terkait maraknya praktek prostitusi dan warung remang-remang yang berada di wilayah kota Pasuruan, membuat geram Habib Taufiq Assegaf. Pimpinan pondon pesantren Sunny Shalaffiah dan tokoh ulama ini, dalam tauziahnya di Masjid jami' Al Anwar Kota Pasuruan Minggu 2 Oktober 2016 kembali mengingatkan pemerintah Kota Pasuruan agar segera mengambil sikap terkait keberadaan warung-remang-remang.

"Sudah saya peringatkan masalah praktek protitusi tersebut, " terang Habib. Pertama dalam acara Haul Mbah Slagah beberapa wakyu lalu. Namun faktanya sampai saat ini tidak ada reaksi dari pihak yang berwenang dalam hal ini pemerintahan Kota Pasuruan. Menurut Habib sepertinya ada pembiaran dari praktek prostitusi tersebut.

Habib juga melanjutkan keberadaan pelacuran tidak jauh dari Masjid Jamik Al  Anwar Kota Pasuruan. Di depan Toko 'Tasya' Selatan Alun-alun, banyak perempuan malam dan juga banci-banci berkeliaran. Mau dijadikan apa Kota Pasuruan ini. Nanti apabila masih saja tidak ada reaksi dari Pemerintahan Kota, maka jangan salahkan saya dan warga lainya yang bertindak untuk membersihkan kemaksiatan terutama di Selatan Alun-alun tersebut. (luq)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.