Pasuruan, Tribunusantara.com - Untuk menjaga kesehatan dan menjalin kebersamaan, Kepala Desa Karangasem (M.Toyyib) brsama staf stafnya mengadakan jalan sehat bersama warganya, acara yang di selenggarakan pada hari minggu 09/10/16 ini, menarik perhatian warga desa.

Tepat jam 06.00 wib Kepala Kesa Karangasem (M.Toyyib) membuka acara jalan santai, sedangkan rute yang ditempuh yaitu melingkar, start dari kantor desa karangasem, menuju desa Kluwut, lalu kembali ke finish.

Kemeriahan tidak berakhir disitu, sejumlah hadiah hiburan dan door preez sudah di siapkan oleh kepala desa, mulai dari kulkas, Handphone,  acsessoris, alat dapur, dan alat alat kebutuhan rumah tangga lainnya, tak ayal warga setempat terutama kaum ibu sangatlah antusias , serta berbondong bondong mendatangi Balai Desa karangasem, untuk mengikuti acara yang di adakan kepala desa setempat.

Siti salah satu peserta menuturkan pada wartawan tribunusantara "seneng mas, biasanya  dirumah, sekarang bisa kumpul rame-rame, bersama keluarga dan teman, apalagi nanti dikasih hadiah, mantab dech..." sambil mengacungkan jempol dia meneruskan langkahnya, disamping itu acara Desa karangasem akan di lanjutkan hari senin, dengan tema istigosah bersama dan santunan anak yatim. (yudie)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.