Pasuruan, tribunusantara.com - Tren kantor Dewan kosong di saat-sat dibutuhkan oleh masyarakat saat ini kian marak. Beberapa aksi demo yang dilakukan oleh LSM atau warga masyarakat tidak satu pun anggota dewan menemui mereka. Setelah diperkenankan masuk, perwakilan aksi yang memasuki ruangan ternyata tidak bisa menemui siapa-siapa. Hanya seotrang staf yang tidak tahu apa-apa.

LSM Penjara Indonesia, melalui ketuan Umum nya Rudy hartono, terkait banyaknya anggota dewan yang tidak hadir  di kantornya hal tersebut di kemukakan oleh ketua LSM Penjara Indonesia, Rabu 19/10 akan melaporkn kepada Dewan Kehormatan DPRD.  Terkait pencabutan retribusi parkir di gedung DPRD JATIM tak satupun anggota dewan yang berada di kantor.  Padahal seharusnya Anggota dewan selalu siap berada di kantornya untuk menyerap aspirasi masyarakat.


Dua minggu sebelumnya ada pemberitahuan kalau kami akan melakukan aksi demo, Untuk itu dirinya segera melaporkan hal tersebut kepada dewan kehormatan DPR RI. katanya. Aksi demo, lanjut Rudy dilakukan gabungan seluruh wilayah Jawa Timur.  Kami datang dari Banyu Wangi,  Jember, Situbondo,  Lumajang, Pasuruan dan berbagai daerah di Jawa Timur.
 Saat kita tanya bagian Humas semua anggota dewan Kunjungan kerja ke Bali, Kantor Dewan kosong melompomg," tambah Rudy saat ditemui wartawan di kediamanya, Rabu 19/10


" Kami hanya di beri tanda terima yang di tanda tangani oleh Humas Dewan, Sutejo  dan disaksikan oleh Aiptu Suwono selaku pihak pengamanan," katanya.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.