Pasuruan, Tribunusantara.com - Polres Pasuruan gelar upacara serah terima jabatan Kapolsek Sukorejo dipimpin langsung Kapolres Pasuruan AKBP M. ALDIAN, S.I.K.,M.H. di dalam ruang Eksekutif Polres Pasuruan Kamis (06/10/2016). Sertijab  dihadiri Wakapolres Pasuruan KOMPOL BAGUS IKHWAN CHRISTIAN, S.I
.K.,M.H.,Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran serta Perwira staf lainnya dan para Bhayangkari Cabang Pasuruan.

Dalam acara itu Kapolsek Sukorejo pejabat lama AKP I MADE JAYANTARA, SH. digantikan oleh AKP WIKSAN, SH. sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Bangil, sedangkan AKP I MADE JAYANTARA, SH.mendapat jabatan baru sebagai Kasubbag Progar Bag Ren di Polres Pasuruan Kota.

Kapolres Pasuruan mengatakan bahwa rotasi atau mutasi di organisasi  jajaran Polri hal yang biasa, hal ini ditujukan dalam rangka penyegaran dalam organisasi ataupun sebagai bentuk promosi jabatan dan Kapolres menambahkan bahwa dalam melaksanakan tugas di Jajaran Polres Pasuruan dibutuhkan kekompakan dan kebersamaan antar anggota (Polsek maupun Polres) dan juga antar instansi yang terkait di wilayahnya dan ini sangat penting untuk selalu dilaksanakan sehingga bisa menjadikan situasi wilayah Polres Pasuruan selalu kondusif.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mendedikasikan darma bhaktinya selama menjabat sebagai Kapolsek Sukorejo serta selamat bertugas di tempat yang baru dan kepada pejabat yang baru mengucapkan selamat datang serta diharapkan segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru guna memajukan Polres Pasuruan yang sudah berjalan untuk memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat. (dul)