Pasuruan,  tribunusantara.com - Satuan Buser Narkoba Polres kota Pasuruan kembali menunjukkan komitmennya untuk benar-benar memberangus peredaran narkoba di wilayah hukumnya.  Sabtu 10/09 telah berhasil menangkap salah seorang pengguna narkoba jenis sabu.

Informasi masyarakat yang diterima Satuan Reskoba seegera ditindak lanjuti dengan mendatangi lokasi. Tepat di depan gerbang masuk jalan Patiunus no.16 kelurahan Krampyangan kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan, Setelah pengintaian dilakukan petugaspun yang sebelumnya menyamar sebagai pembeli, langsung membekuk pelaku yang berinisial E.S warga desa Karang sentul kecamatan Gondang wetan Kab.Pasuruan. Pelaku pun langsung digelandang ke Mapolres Pasuruan berikut barang bukti yang berada di tangan pelaku.

Kepada petugas pelaku mengakui telah sekian lama menjual narkoba jenis sabu. Pelaku yang kesehariannya bekerja sebagai tukang bubut besi tinggal di perumahan Graha Candiblok.M16 RT.01/011 Karang Sentul, Gondang wetan ditangkap berikut barang bukti berupa 1 potong sedotan plastik warna hijau, plastik klip kecil yang berisi. Sabu berat 0,42 Gram, St buah hp BlackBerry. Warna hitam Merk gemini, kompor pembakar sabu, tiga sedotan. Bengkok warna putih, Satu kotak alumunium foil, 11 plastik kosong klip kecil, 1 bUah korek api,1 botol. Ukr kecil berisi alkohol

Kasat Narkoba AKP.ML.Tadu kepada tribunusantara.com menyatakan bahwa sesuai denngan program 100 hari  Kapolri, seluruh unit Narkoba dikerahkan untuk memberantas dengan membekuk pelaku Narkoba  dari mulai pengecer, perantara (kurir) dan juga Bandar besarnya.

"Kita bersihkan kota Pasuruan dari bahaya Narkoba," ungkap AKP.AKP Tadu ML. Berapa generasi  muda yang telah dirusak dan dihancurkan masa depannya oleh para pelaku norkoba tersebut. Kita pacu terus untuk tangkap para bandar-bandarnya, tambah Kasat Narkoba yangg dikenal tegas ini. (yudi)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.