Pasuruan,  tribunusantara.com - Pelaku begal tewas mengenaskan di Gondang wetan tepatnya di desa Bajangan , nasibnya berakhir tragis. Pelaku perampasan sepeda motor yang mayatnya mengenaskan ini sempat menggemparkan warga.

Kejadian bermula saat korban bernama Ani (30) warga desa Karang sentul kec.Gondang wetan mengendarai sepeda  motor Honda Vario hendak mengantarkan suaminya ke Kebonagung. Selesei antar suami di Kebonagung 04.00 WIB Ani pulang. Di jalan Raya Tembok-Bajangan, tiba-tiba 2 pelaku (berboncengan) sepeda motor berusaha memepet korban dan seorang pelaku berusaha mengambil kunci kontaknya. Karena ketakutan korban tancap gas.

Tarikan sepeda motor korban rupanya menyenggol motor pelaku membuat motor pelaku oleng dan pelaku terjatuh. Saat  terjatuh itulah pelaku yang membawa bondet (bom ikan) di samping kiri pinggang pelaku meledak. Pelaku begal ini tewas dalam kondisi perut terburai.

Pihak Kepolisian yang melakukan olah TKP langsungg melakukan evakuasi tubuh Pelaku begal tersebut ke Rumah Sakit terdekat untuk dialakukan visum et reportum gunna penyelidikan lebih lanjut.

Polisi mengumpulkan sejumlah barang bukti namun belum diketahui identitas pelaku. Turut diamankan dari TKP berupa sebuah clurit berikut sarung kulit coklat milik pelaku, sebuah helm warna hitam, rompi hitam yang dipergunakan pelaku untuk menyimpan bondet  (umar/fiq)



Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.