Madiun, tribunusantara.com - Sekitar 1.600 Personel TNI-Polri Madiun bersama instansi terkait siap mengamankan Kota madiun dengan menggelar Apel bersama yang di pusatkan di Alon-Alon Madiun yang dipimpin langsung oleh Walikota Madiun H Bambang Irianto SH M.Hum. Jum’at(4/11/16.)

Sebelum Palaksanaan Apel kapolres Madiun Kadiun AKBP Susatyo Purnomo Condro, SH, SIK, Msi menjelaskan tentang mekanisme dan titik-titik daerah rawan yang memerlukan pengamanan ekstra kepada para Komandan masing-masing bagian.

Hadir pula dalam Apel gelar pasukan Gabungan TNI-Polri itu, Kapolres madiun kota AKBP Susatyo Purnomo Condro, SH, SIK, Msi, Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Jemz A. Ratu Edo, S.Sos, Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Rachaman Fikri, S.Sos, Dandenpom V/1 Madiun Danyonif 501/Para Raider, Danyon Kopaskas dan sejumlah pejabat Instansi terkait lainnya.

Dalam sambutanyan Walikota Madiun H Bambang Irianto SH M.Hum menyampaikan bahwa kita harus bersyukur karena Demo yang dilaksanakan hari ini sampai sekarang tidak berimbas ke wilayah madiun sehing Kota Madiun masih Aman dan konduktif. Namun demikian kita tetap waspada dan siaga apabila sewaktu-waktu terjadi gejolak.

Walikota juga berpesan kepada personel yang mengikuti apel agar menagani masalah supaya berhati-hati dan disesuaikan prosedur yang berlaku agar tidak timbul permasalah yang baru dilapangan.