Kapolri Jenderal. Pol. Drs. H.M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D. meminta seluruh anggota siaga 1 menghadapi unjuk rasa ormas pada 4 November 2016.

Pasuruan, Tindak lanjuti perintah Kapolri Jenderal  Tito Karnavian, Kapolres Pasuruan AKBP MUHAMMAD ALDIAN, S.I.K., M.H. langsung mengambil langkah perintahkan seluruh anggota dan jajarannya untuk lakukan siaga 1. Kapolres juga langsung terjun mengecek kesiapan anggotanya, saat apel pagi tadi di halaman Mapolres Pasuruan (04/11/2016).

Yang pertama kali menyita perhatian Kapolres Pasuruan ini adalah kesiapan anggota mengenai Gampol yang di kenakan, “Aji Ning Rogo Soko Busono  Kekuatan kebaikan Raga berasal dari cara berbusana”, kata pertama yang terucap dari Kapolres.

Hal itu dimaksudkan untuk mengingatkan anggota agar menggunakan Gampol yang sesuai dengan aturan dan sesuai dengan keadaan/ situasi, perhatikan penampilan, gunakan Atribut yang baik dan benar, usahakan selalu berpenampilan rapi.

“Terima kasih atas kesiapan anggota, segera 87 seluruh jajaran bahwa tugas selanjutnya Monitoring Situasi melalui Media, meskipun wilayah Jakarta yang menempati siaga 1 bukan berarti kita yang di Jawa Timur tidak melakukan siaga 1, kita juga tetap siaga 1, stand by menunggu perintah lebih lanjut”, paparnya.

“Dan saya tekankan, tidak ada anggota yang boleh meninggalkan Mako (pulang) sampai ada petunjuk lebih lanjut dari atasan!!!”, tekanan tegas dari Kapolres Pasuruan. (dir)



Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.