Pasuruan, tribunusantara.com - Ledakan dasyat Rabu 02/10 pukul 16.00 menggemparkan warga desa Karang Kliwon Kecamatan Grati Kab.Pasuruan. Sumber ledakkan berasal dari rumah Agus hariyanto (40) Akibat ledakkan yang berasal dari bondet (bom/petasan) melukai istri Agus, Lilik Farida luka parah dan menjalani perawatan di Rumh sakit Umum bangil.

Menurut salah seorang keluarga korban saat Lilik Farida (istri Sdr. Agus Hariyanto) membersihkan teras depan rumahnya (menyapu) Lilik melihat selembar kain di atas tumpukan kayu. Mungkin kain tadi di tarik dan teryata ada bondet,  tiba-tiba terjadi ledakan.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut  langsung melaporkan kepada Muspika setempat.  Aparat Kepolisian Sektor Grati yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan memasang garis line. Selanjutnya Korban dibawa ke Puskesmas Grati yang selanjutnya dirujuk ke RSUD Bangil dikarenakan kondisi korban cukup parah,

Lilik Farida saat berada di RSUD bangil kondisinya amat memprihatinkan, dirinya mengalami luka-luka antara lain putus tangan kanan & kiri, luka bakar & lecet pada paha kaki kanan & perut. Dilaporkan tidak ada kerugian harta benda. (dir)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.