Magetan, tribunus-antara.com - Desa Pingkuk Rt 25 Rw 06 Desa Pingkuk Kecamatan Bendo laksanakan pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan dalang KI BAYU SENO dari Jateng dengan judul " KETIBAN WAHYU KEMBANG JOYO KUSUMO ". Acara ini digelar dalam rangka Bersih Desa Pingkuk Sabtu malam Minggu 19/11/2016.

Pagelaran wayang kulit semalam suntuk dihadiri oleh Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Efendi Santoso beserta anggotanya,  Kapolsek Bendo beserta anggotanya,  Anggota linmas Desa Pingkuk, Karangtaruna Dukuh Bodri Desa Pingkuk,  dan masyarakat penonton sekitar 1000 orang. Tak hanya hanya warga desa sekitar namun juga dari berbagai desa tetangga bahkan di luar kecamatan Bendo.

Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Efendi Santoso  dalam sambutanya menyampaikan selamat bagi warga desa Pingkuk atas terselenggaranya acara bersih desa sebagai wujud mengenal sejarah berdirinya desa pingkuk, kepada segenap warga Desa Pingkuk Kecamatan Bendo. Semoga tetap semangat dalam mengisi pembangunan dan semangat kerja nyata, sehingga akan membuat Desa Pingkuk pada khususnya dan Magetan pada umumnya akan semakin maju dan sejahatera.

“Pergelaran wayang kulit malam hari ini, merupakan rangkaian acara Bersih Desa Pingkuk, yang bertujuan selain untuk menghibur warga Desa Pingkuk dan daerah sekitarnya, juga hal terpenting adalah untuk lebih mencintai seni budaya,“ kata Efendi Santoso.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.