Pasuruan, Tribunusantara.com - Pemkot Pasuruan menggelar Pekan Olah Raga (POR) selama sepekan s

ejak 8 Nopember – 13 Nopember 2016.  Acaranya dipusatkan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Jl Sultan Agung. Cabang olahraganya, Karate, Wushu, Renang, Bulu Tangkis, dll. Peserta PORKOT diikuti 4 kecamatan dengan jumlah peserta ratusan. 

Untuk pertandingan Wushu, juara umum diperoleh oleh perwakilan Kecamatan Panggungrejo. Pemenang Wushu oleh Tangguh Abimanyu, pelajar SMA Muhamadiyah yang masuk dalam wadah CYGNUS FIGHTING CLUB, Bosto Kelurahan Ngemplakrejo, Kecmatan Panggungrejo. Khusus pertandingan Wushu ini benar-benar menjadi pertandingan favorit. 


Masyarakat kota yang baru kali ini disuguhi pertandingan tarung bebas ini, benar-benar terhibur. Setiap kali ada laga selalu dipenuhi penonton. Tangguh Abimanyu yang tampil cantik benar-benar memberikan hiburan. 

Dalam pembukaannya, Walikota Pasuruan, H. Setiyono, mengatakan, supaya para peserta benar-benar menjaga sportifitas. Silahkan bersaing, tapi tetap bersaing sehat. Semua peserta di ajang ini harus benar-benar menunjukkan kualitas. Yang perlu diingat, lanjut Walikota, persaingan selesai di arena dan jangan dibawa keluar.

Yang tidak kalah pentingnya, lanjut Walikota, ajang PORKOT ini adalah untuk mencari bibit unggul yang nantinya akan menjadi duta Kota Pasuruan. Baik diajang lokal, regional maupun internasional. Untuk mewadahi para olahragwan ini, Walikota meminta kepada KONI supaya benar-benar memperhatikan para olahragawan Kota Pasuruan. (dir)



Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.