Pasuruan, tribunus-antara.com : Delapan bulan masa kerja Drs. Setiyono Msi sebagai kepala daerah Kota Pasuruan kini mulai merealis
asikan janji janji politiknya. Hal ini disampaikan dalam pidato peringatan hari ulang tahun Partai Golkar yang ke 52 kemarin 06/11/2016.

Beberapa capaian dalam rangka merealisasikan janji politik Drs Setiyono diantaranya adalah pembenahan manajemen dan penataan sumberdaya manusia di Rumah Sakit DR Soedardono (RS.Purut) dan dampak positifnya sudah langsung dirasakan oleh masyarakat.

Berikutnya adalah Kawasan Alon alon Kota juga sudah ditata sesuai dengan konsep Alon alon yang indah, bersih dan aman. Para pedagangnya ditata di sekitaran alon  alon, dan di sepanjang kawasan Wiroguno dan Pasar Poncol.

Sebagian para PKL Alun-alun yang dulu semerawut kini ditempatkan di eks kantor Dispenda.

"Ke  depanya akan ditata lebih baik lagi,"terang Setiyono, Karena keberadaan PKL ini juga ikut andil dalam berputarnya   roda ekonomi di kota Pasuruan."ujar Walikota yang juga ketua partai Golkar Kota Pasuruan ini.

Pembenahan dan penataan Sumber Daya Manusia di internal pemerintahan, tak luput dari perhatian Drs Setiyono Msi yang selama ini berada dalam kondisi carut marut secara herarki.

"Ibarat dunia militer, seorang kolonel di pimpin kapten." jelas Setiyono. Demikianlah kondisi nyata di pemerintahan Kota Pasuruan ini.  Saya akan kembalikan tatanan kepangkatan dan herarki sesuai dengan aturan yang ada." tambah dia.

Dalam kesempatan ini ketua partai Golkar ini juga mengajak msyarakat umum dan kader golkar khusunya untuk ikut kiprah dalam pembangunan di kota ini sesuai dengan bidang keahlianya.  (Mulyo Prabowo)