Magetan, tribunus-antara.com : Antisipasi Unjuk rasa damai Bela Islam  jilid III yang akan dilaksanakan tanggal 2 Desember 2016 di Ibukota, Kamis (24/11), TNI/POLRI gelar apel pasukan bertempat di Mapolres Magetan. Terdiri dari Gabungan Pom TNI, TNI AD, Kompi Dalmas Sat Sabhara Polres Magetan, Gabungan Polsek Jajaran Polres Magetan,Pleton Polwan, Gabungan Pleton Satintelkam/SatReskrim/Satresnarkoba, Pleton Satlantas , Dishub, Satpol PP dan Kesbang Kabupaten Magetan.

Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Unjuk rasa Bela Islam jilid III dipimpin Wakil Bupati Magetan H. Samsi dihadiri Ketua DPRD Magetan  Joko Suyono,S.Sos, Kasdim 0804 Magetan Mayor inf Suyono, Kapolres Magetan AKBP Heru Agung Nugroho, S.I.K. Intelijen AU Letkol Sus Tri Wahyu Asmoro Putra, Dan POM AU Letkol POM HAEN, beserta  Forkopimda Kabupaten Magetan Kesbangpol Magetan.

Tujuan gelar pasukan untuk mengantisipasi dan menghentikan setiap gangguan kamtibmas yang mungkin timbul jelang aksi unjuk rasa damai Bela Islam Jilid III di Jakarta. Masyarakat Indonesia cinta kedamaian, cinta ketentraman dan cinta keamanan, untuk itu TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat khususnya dikabupaten Magetan sepakat untuk menjaga Indonesia agar bangsa Indonesia tidak pecah, Perlu dilaksanakan sinergitas secara terpadu dan terkoordinasi dengan baik.

Dalam Apel Gelar Pasukan Antisipasi Unjuk Rasa Damai Bela Islam Jilid III ini ,berharap semoga dengan kekompakan dan soliditas yang kita bangun bersama dapat mewujudkan wilayah Magetan yang aman, tentram dan kondusif  

Untuk antisipasi perubahan situasi kamtibmas didaerah, Pasiops Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Arif Wibowo menekankan kepada seluruh personil untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan melaksanakan tugas patroli secara intensif serta melakukan pengecekan terhadap kendaraan dinas patroli. " Jika kendaraan dinas selalu siaga untuk dicek diharapkan selalu siap apabila digunakan mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian," ujarnya (perspen)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.