Nganjuk, tribunus-antara.com : Bertempat di Balai Desa Getas Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk dilaksanakan p

engajian umum dan Deklarasi Laskar Anti Narkoba Muslimat NU (Nadhatul Ulama) Se Kabupaten Nganjuk di hadiri sekitar 1.500 orang  digelar di Balai Desa Getas Kec.Tanjung anom Kab.Nganjuk. Turut hadir dalam acara tersebut Danramil 0810/10 Tanjunganom Kapten Inf Nuril Anwar, Forpimcam  Kecamatan Tanjunganom, Anggota BNN, Ketua Fatayat Kabupaten Nganjuk, Ketua Muslimat NU Kecamatan Tanjunganom, 3 Pilar Desa Getas, perangkat  Desa Getas dan Jamaah NU Se Kabupaten Nganjuk. Minggu (20/11/16).

Ketua Fatayat Kabupaten Nganjuk dalam sambutannya, UMI HANIAH meminta kepada ibu-ibu Fatayat  Nganjuk untuk memerangi Narkoba dan mendukung gerakan pemberantasan Narkoba untuk menjaga Generasi muda yang sehat dan berguna untuk NUSA dan BANGSA.

Sedangkan Camat Tanjunganom Dr. SOPINGI AP. MM sebagai Ketua LKK NU (Lembaga Kemasyaratan Keluarga Nadhatul Ulama) Kecamatan Tanjunganom menyampaikan di Wilayah Kecamatan Tanjunganom dalam keadaan kundusif dan mengajak kepada  Muslimat dan Fatayat se Kabupaten Nganjuk ikut serta dalam  mendukung gerakan anti Narkoba demi menyelamatkan semua bangsa kita ini dan menghimbau kepada ibu-ibu Muslimat dan fatayat menjaga kesehatan di lingkungan keluarga kita.

Senada, BNN Nganjuk Drs. SUPRIYONO menyampaikan tentang Bahayanya NARKOBA, bahwa narkoba memiliki kekuatan dasyat untuk menghancurkan, 3 hal yang dapat merusak generasi muda antara lain  secara fisik , Rohkani dan ekonomi.

Tauziyah Pengajian Umum yang disampaikan oleh KH. AZAMRONI dari Blitar menyampaikan bahwa segenap umat akan mampu menjauhkan diri dari sesuatu yang mudlorot apabila tetap menjaga dan meningkatkan  ketaqwaan, menjaga Ahlisunahwaljamaah, tingkatkan Kerukunan. Dan tetap konsisten dalam mendirikan shlat 5 waktu.