Pasuruan, tribunus-antara.com  -  Menyikapi berita terkait proyek jalan tembus ex pabrik karton , akhirnya pihak pelaksana memberikan klarifikasi hal tersebut,  Menurut Dayat selaku pelaksana mengatakan bahwa disamping box culver belum dipasang cuma ditaruh.rencananya pemasangan di crosing jalan pintu masuk trotoar.


Sedangkan Pemasangan U-Dithb  dilaksanakan  sesuai petunjuk tekhnis, selain itu pihaknya bekerja selalu dikontrol dan diawasi baik dari Dinas PU kota Pasuruan dan Konsultant pengawas.

" Kita sudah  bekerja sesuai dengan petunjuk dan dalam pengawasan pihak terkait sehingga kita tidak berani macam macam dalam pengerjaan proyek ini " kata Dayat.


Seperti diketahui sebelumnya bahwa proyek yang di kerjakan oleh CV. Pratama karya ,dengan anggaran senilai Rp.1.965.000.000.merupakan proyek jalan tembus dari dari Jalan Dr Wahidin Utara Menuju Jl. Slagah kota Pasuruan. Anggaran proyek tersebut berasal dari Dana Alokasi Khusus. Pelaksanaan pembangunannya dimuulai dari tanggal 1 September hingga 29 November 2016.

Saat wartawan melakukan investigasi sebelumnya didapati belum adanya pasir untuk landasan dan tidak adanya mortal atau adonan semen untuk menyambung box curvet. Namun telah diklarifikasi oleh pihak pelaksana sehingga hal tersebut dinyatakan tidak ada masalah dengan ditunjukannya foto-foto pemasangan  saat pengerjaan sebelumnya kepada wartawan.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.