Pasuruan, tribunus-antara.com : Turnamen sepak bola piala Kepala Desa Menyarik CUP yang ke 1 digelar meriah diikuti 22 tim se kabupaten Pasuruan Minggu 21/11 ditutup. Turnamen yang diselenggarakan di lapangan desa Menyarik kecamatan Winongan.

Ribuan penonton hadir dalam acara penutupan turnamen tersebut asyik berjoget dan menikmati pertunjukan Orkes Dangdut Putra Abadi. Sebelumnya laga antara Arum Fc  Umbulan Vs. Tunas Jaya Grati akhirnya dimenangkan oleh Arum FC dari desa Umbulan.

Kepala Desa Menyarik Winongan yang sekaligus menjadi penanggungjawab turnamen ini memgatakan kepada wartawan saat ditemui di lokasi mengatakan bahwa dirinya merasa bahagia bercampur bangga kepada seluruh peserta turnamen, terutama para pemenang Laga dalam Menyarik CUP 2016.

" Melihat kondisi sepak bola nasional seperti ini sudah lama tidak mendapatkan medali yang membawa nama harum bangsa saya merasa terpanggil untuk mencari bibit-bibit pemain yang berkualitas mas," ujar H.M. Asmadi Kades Menyarik.

Dengan adanya turnamen seperti ini saya berharap dapat memicu serta memotivasi para pemuda untuk mengasah dan menyalurkan bakat para generasi muda untuk menyukai sepak bola.

 Dalam laga final tersebut bermain dalam dua babak, dan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Arum FC dari Umbulan Winongan. (luqman)