Nganjuk, tribunus-antara.com : Peringatan Hari Pahlawan IPSNU Pagar Nusa Kabupaten Nganjuk pada pukul 09.00 hingga 11.30 WIB
bertempat di halaman Kantor MWC NU Lingkungan Pengkol Kelurahan Warujayeng  Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk.Minggu(13/11/16) Kegiatan tersebut  dihadiri sekitar 400 orang warga IPSNU Pagar Nusa dari Ranting Kec. Tanjunganom, Kec. Prambon, Kec. Baron dan Kec. Kertosono. Sebagai penanggung jawab Ketua PAC IPSNU Pagar Nusa Kec.Tanjunganom Gus Malik.

Ketua MWC NU Kecamatan Tanjunganom KH. Sofatul Anam dalam sambutannya intinya mengatakan bahwa Kami mengharapkan kegiatan rutin IPSNU Pagar Nusa yang di laksanakan hari ini  dapat berjalan dengan tertib dan aman karena salah satu cerminan orang Islam bisa membuat damai di lingkungan sekitar. Jangan sampai mengganggu masyarakat sekitar karena Islam merupakan Rahmatan Lil Alamin.Tutur KH. Sofatul Anam.

Camat Tanjunganom DR. Sopingi, MM mengatakan bahwa Harapan kami kegiatan ini bisa tertib dan jadilah pendekar-pendekar yang bermanfaat di masyarakat dan bisa ikut mengayomi serta menyejukkan. Dlu para pendahulu kita para Kyai berjuang untuk kemerdekaan maka kita sebagai pemuda harus meneruskan perjuangan para pahlawan dengan hal yang positif dan bermanfaat.Ujar DR. Sopingi, MM

Danramil 0810/10 Tanjunganom Kapten Inf M. Nuril Anwar menyampaikan Kami mengharapkan dengan momen hari Pahlawan ini marilah kita tingkatkan kecintaan kita terhadap NKRI seperti yang sudah di perjuangkan oleh para pahlawan pendahulu kita dan dalam pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Warujayeng Kompol Edi Hariadi S.Ip  intinya  menyampaikan bahwa NU dan IPSNU Pagar Nusa harus tetap bersatu dengn elemen lainya jangan sampai terpecah belah selama kegiatan dan kembalinya nanti jaga ketertiban selama di perjalanan.  (tribunus)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.