Pasuruan, tribunus-antara.com :  Aksi kejahatan di wilayah hukum Polres Pasuruan khususnya perampasan motor atau yang sering dikenal dengan sebutan “Begal” ini membuat Polisi geram. Kapolres Pasuruan AKBP Muhammad Aldian, S.I.K., M.H. memimpin langsung kegiatan pemberantasan begal melalui Operasi Sabtu malam kemarin (12/11/2016). Operasi berantas begal ini melibatkan semua unsur seperti Reskrim, Lalu Lintas, Sat Res Na


rkoba, Sabhara, dan Polsek jajaran.

Kasat Reskrim AKP Khoirul Hidayat, Kasat Lantas AKP Evon Fitrianto, Kasat Narkoba AKP Nanang Sugiyanto Kapolsek Kejayan AKP Endro Aprianto, dan Kapolsek Wonorejo AKP Slamet Santoso, ikut juga terlibat dalam operasi. Tidak hanya melibatkan kekuatan Polri namun juga bekerja sama dengan pihak Sub Den Pom Pasuruan.

Ratusan personel polisi berseragam dinas dan preman bersenjata api menghentikan laju kendaraan di sejumlah titik rawan diwilayah kecamatan Kejayan Kab. Pasuruan, “Operasi ini kami lakukan dalam rangka menekan gangguan kriminalitas seperti begal, curanmor, dan jambret”, terang Kapolres Pasuruan kepada media.

Kapolres juga menegaskan, “Operasi ini akan digelar secara terus-menerus dengan lokasi dan waktu yang berbeda-beda, bahkan dari pihak kita sudah membentuk Tim khusus dalam menekan aksi begal motor yang kian marak di wilayah kita, dan semoga dengan upaya ini para pelakunya dapat segera tertangkap”, tambahnya.  (tribunuss)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.