Pasuruan, tribunus-antara.com -  Kota Pasuruan saat ini tengah melakukan beberapa pembenahan sarana infrastruktur. Salah satunya yang ditemui awak media tribunusantara adalah proyek pembangunan jalan tembus.  Proyek jalan tembus eks pabrik karton ini dimulai dari jalan dr.Wahidin Utara tembus ke jalan Slagah dengan menggunakan paving.

Pantauan tribunus di lapangan, Proyek senilai Rp. 1.965.000.000 , yang dikerjakan oleh CV .Pratama Karya tersebut diduga menyimpang dari spesifikasi. Pemasangan blockkavet seharusnya diberi dasaran pasir namun saat wartawan datang mengecek lokasi, tidak ditemukan pasir untuk landasannya saat memasang blokkavet. Tidak itu saja, sambungan blockcavert tidak diberi  mortal atau adonan semen.

Pekerja saat memasang blockkavet langsung memasang blockkavet tanpa landasan pasir,hal tersebut sudah menyalahi aturan pemasangannya karena pasir di gunakan untuk landasan.

"Pasir itu belakangan setelah blockavet dipasang, " kata pekerja proyek kepada wartawan. Sementara itu seorang pengawas (pengamanan proyek) bernama Hery saat ditanya mengenai permasalahan tersebut, mengaku tidak tahu menahu. Dirinya menyarakan agar menanyakan langsung kepada pimpinan atau pemilik langsung.  (tim)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.